OPPO Segera Luncurkan OPPO R17 Pro yang Berkemampuan Foto Malam dan Fast Charging - Info Teknologi Terkini

OPPO Segera Luncurkan OPPO R17 Pro yang Berkemampuan Foto Malam dan Fast Charging

Share This


Membuka tahun 2019, OPPO langsung menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan OPPO R17 Pro. Smartphone paling canggih dikelasnya ini ditunjukan kepada konsumen kelas menengah ke atas.

Marketing Director OPPO Indonesia Alinna Wenxin mengatakan, sebagai anggota terbaru seri R, seri terlaris OPPO di dunia yang memadukan kekuatan performa peranti keras dan lunak, kemampuan kamera, serta keindahan desain.

OPPO membekali R17 Pro dengan teknologi pengisian daya super cepat SuperVOOC Flash Charge. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk mengisi OPPO R17 Pro mereka sebanyak 40% hanya dalam waktu 10 menit.

Bagi Anda pecinta fotografi, mengambil gambar pada malam hari bisa dibilang gampang-gampang susah, jika tidak mengetahui teknik fotografi yang baik bisa jadi jepretanmu akan terlihat buram atau gelap sama sekali.

Namun dengan OPPO R17 Pro, Anda tidak perlu khawatir hasil foto terlihat gelap. Karena kamera utama OPPO R17 Prp dirancang untuk memiliki keunggulan pemotretan malam hari, di mana pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih terang, detail, dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya.

Untuk kamera depan, OPPO R17 Pro memiliki resolusi 25 Megapixel dengan sensor Sony IMX576 yang dilengkapi diafragma F/2.0 dan didukung real-time HDR. Kehadiran HDR sensor pada kamera swafoto R17 Pro tersebut dapat memberikan hasil yang baik ketika pengguna mengambil foto dalam kondisi latar cahaya yang kuat. Selain itu, kamera depan OPPO R17 Pro juga menyediakan delapan juta skema kecantikan yang mampu mencocokkan karakteristik wajah pengguna.

OPPO R17 Pro dilengkapi dengan layar 6.4 inchi Full HD+ dengan Waterdroop screen yang terinspirasi dari tetesan air sehingga membuat aspek rasio body to screen mencapai 85,9%. Smartphone ini juga yang pertama menggunakan Corning® Gorilla® Glass 6.

Untuk mendapatkan layar jenis ini, OPPO melakukan ratusan kali penyesuaian yang presisi. Disesuaikan dengan bagian tepi perangkat R series yang berbentuk lengkungan membuat layar tetesan air ini terlihat menyatu dengan bodi perangkat R series. Pada bagian tetesan air terdapat sensor cahaya yang tersembunyi.

Dapur pacu OPPO R17 Pro ini tak kalah kerennya, yaitu prosesor Snapdragon 710 yang sekaligus menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdragon 710. Memiliki delapan inti berkecepatan 2.2 Ghz dan dibuat dengan fabrikasi 10 nanometer, prosesor ini menawarkan efisiensi daya yang unggul, masa pakai baterai yang tahan lama, dan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih baik.

OPPO R17 Pro juga membawa 8 GB DDR4 RAM dan memori penyimpanan internal 128GB berjenis UFS 2.1. Berpadu dengan sitem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1, perangkat ini dapat melakukan multitasking secara mulus. OPPO R17 Pro juga memiliki dual slot Nano-SIM 4G dengan dukungan jaringan VoLTE.

Pemesanan awal OPPO R17 Pro bisa dilakukan mulai 4 Januari sampai dengan 16 Januari 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai e-dagang Indonesia. Khusus bagi pemesanan awal tersebut, pelanggan akan mendapatkan cashback sebesar satu juta rupiah dan speaker JBL Clip 3. Sementara untuk penjualan perdana, akan dilakukan pada tanggal 17 Januari 2019.

Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan pabrikan smartphone asal China ini, OPPO R17 Pro dibanderol seharga Rp9.999.000

No comments:

Post a Comment

Pages