Sudah Update Whatsapp Tapi Sticker Tidak Muncul? Begini Solusinya - Info Teknologi Terkini

Sudah Update Whatsapp Tapi Sticker Tidak Muncul? Begini Solusinya

Share This


Pembaruan demi pembaruan terus dilakukan Whatsapp supaya pengguna merasa lebih nyaman. Di update terbaru kali ini, terdapat fitur "stiker whatsapp". Rumor ini telah beredar di sosial media, dan dengan adanya sticker for whatsapp apk ini mampu menarik banyak perhatian orang. Karena pengguna bisa mengirim stiker whatsapp lucu juga keren saat mengirim pesan kepada teman.

Stiker whatsapp ini tersedia atau bisa Kamu temukan di versi terbaru whatsapp, jadi Kamu bisa mengunduhnnya terlebih dahulu. Namun yang saya heran, setiap android mendapatkan update yang berbeda. Jadi ada beberapa android yang bisa memunculkan stiker whatsapp, dan ada juga yang tidak bisa.

Saat teman teman saya sudah mengirimi saya sticker, saya malah kebingungan, kenapa di aplikasi Whatsapp saya tidak ada stickernya? Padahal aplikasi Whatsapp saya sudah menggunakan Versi 2.18.341, sementara dengan versi 2.18.329 saja sticker sudah bisa muncul, Aneh.

Saya coba googling, tapi tidak tidak ada satupun yang menjelaskan tentang permasalahan seperti ini. Akhirnya, saya coba – coba cara sendiri dan wow, berhasil.

Caranya gampang bangat, Setelah anda update whatsapp ke versi terbaru, anda buka aplikasi Whatsapp namun anda tidak menemukan icon sticker.
Tutup kembali Whatsapp anda, lalu buka aplikasi info dan klik whatsapp lalu klik lagi "Force Stop". 
Setelah itu, buka kembali Whatsapp anda, anda akan menemukan icon untuk stickerdisebelah kanan icon emoji.



Nah, ternyata simple bangat kan?

No comments:

Post a Comment

Pages