SIM Tool Hilang? Benda Di Sekitar Anda Ini Bisa Digunakan - Info Teknologi Terkini

SIM Tool Hilang? Benda Di Sekitar Anda Ini Bisa Digunakan

Share This

Pada saat pertama membeli smartphone, Anda pasti akan menemukan benda kecil yang mirip seperti jarum di dalam box. Tahukah Anda benda itu berfungsi untuk membuka slot SIM Card dan memori atau SIM Tool.

Benda tersebut memang dirancang kecil untuk dapat membuka slot tersebut dan diselipkan dalam pelindung ponsel Anda. Namun, jika hilang maka Anda akan kesulitan membuka slot jika ingin mengeluarkan memori card yang ada.

Tapi, jangan khawatir. Ada beberapa tips dengan menggunakan benda disekitar anda seperti berikut ini.

Pertama, Khusus bagi kaum hawa anda bisa memanfaatkan anting yang biasa anda pakai untuk membuka slot SIM card anda. Anting memiliki bentuk yang mirip dengan pembuka slot SIM card.

Kedua, Anda bisa memanfaatkan paper clip. Paper clip digunakan untuk menjepit dokumen dokumen dikantor maupun dirumah. Bentuk paper clip yang mirip dengan SIM tool memudahkan anda untuk membuka slot SIM card anda.

Ketiga, Anda bisa menggunakan Jarum. Ditiap tiap rumah biasanya selalu ada jarum. Bentuk jarum yang mirip dengan SIM tool bisa anda manfaatkan untuk membuka slot SIM card anda jika SIM tool anda hilang.



Ketiga benda tersebut mirip dengan pembuka slot SIM Card. Namun, Anda harus menggunakannya secara perlahan agar tidak membuat perangkat ponsel Anda tergores ataupun rusak.

Itulah tips yang bisa anda gunakan untuk membuka slot SIM card anda jika SIM tool anda hilang. Sekiranya ada tips lain, silahkan ditambahkan dikolom komentar ya guys.

Selamat mencoba...



Baca juga: Tips menjaga kesehatan indera pendengaran


Baca juga: Tips merawat Earphone

 

No comments:

Post a Comment

Pages