Pocophone Terjual Lebih Dari 2 Miliar Rupee Kurang Dari 5 Menit - Info Teknologi Terkini

Pocophone Terjual Lebih Dari 2 Miliar Rupee Kurang Dari 5 Menit

Share This

Pocophone sukses menjual ponsel pintar perdananya yakni Pocophone F1. Kesuksesan itu tak lepas dari perangkat yang menarik, spesifikasi mumpuni, tapi harganya terjangkau.

Penjualan flash pertama handset di India dilakukan dini hari kemarin, tepat pukul 12.00 malam waktu setempat. Laman GSM Arena, Kamis (30/8/2018), mengungkapkan, kemungkinan ini adalah penjualan flagship terbesar dan tercepat dari Flipkart.

Sebab total penjualan meraup lebih dari 2 miliar rupee dalam waktu kurang dari lima menit. Pocophone sendiri belum mengumumkan berapa banyak unit yang dibeli, tapi bisa ditebak berdasarkan dari harga ponsel.

Perkiraan terendah ada 68.965 unit Pocophone F1 yang terjual. Namun kalau pembeli memilih model dasar, maka ada 100.000 unit ponsel yang terjual dalam beberapa menit.
Penjualan flash berikutnya di India berlangsung pada 5 September. Pocophone F1 melakukan debut internasionalnya pada Senin lalu dan diharapkan akan mendarat di Eropa.

Di Indonesia, Pocophone F1 tersedia dalam tiga pilihan. Harga Pocophone F1 di Indonesia opsional tergantung kapasitas RAM dan memori.

Estimasi sbb:
Rp 4,5 juta (6 GB/64 GB), Rp 5 juta (6 GB/128 GB), Rp 5,2 juta (6 GB/128 GB Armoured Edition). Poco F1 tersedia mulai 30 Agustus di toko online Lazada Indonesia dan gerai-gerai resmi Xiaomi.

No comments:

Post a Comment

Pages