Google Pixel 3 XL, Belum Rilis Tertinggal Di Taxi! - Info Teknologi Terkini

Google Pixel 3 XL, Belum Rilis Tertinggal Di Taxi!

Share This

Wujud produk andalan Google, Google Pixel 3 XL baru baru ini beredar di dunia maya, akibat kecerobohan dari karyawan Google sendiri yang tanpa sengaja mengakibatkan Google Pixel 3 XL tersebut tertinggal di sebuah Taxi Online.

Kabar ini merebak setelah sopir taksi online Lyft menemukan sebuah ponsel di kendaraannya. Awalnya, ia mengira perangkat tersebut adalah ponsel Googel Pixel 2 XL miliknya yang berpindah tempat.

Namun setelah ia amati kembali, bagian depan berhias "notch" berukuran cukup besar dan terdapat logo Google di belakang.

Sopir tersebut meyakini jika perangkat itu adalah Google Pixel 3 XL. Ia mengatakan, ponsel itu tertinggal di bangku belakang taksi yang sebelumnya ditumpangi beberapa penumpang, tanpa menyebut di mana lokasi kejadian tersebut.

Melihat masih ada stiker yang menempel di bagian belakang, ada kemungkinan perangkat itu merupakan unit pra-produksi. Usai mengabadikan tampilan perangkat itu, sang pengemudi lantas mengembalikan smartphone itu ke pemiliknya.

Sekadar informasi, Pixel 3 disebut-sebut akan memiliki desain dengan notch atau poni di bagian atas. Model ini mirip dengan kebanyakan smartphone yang ada saat ini.

Selain itu, bodi bagian bawah Pixel 3 XL juga akan memiliki bezel lebih tipis. Sementara untuk urusan bodi, Pixel 3 memiliki desain yang mirip dengan Pixel 2. 

Sopir taksi tersebut mengaku tidak mengotak-atik temuannya. Namun ia sempat memotret penampakan ponsel itu sebelum dikemballikan ke pemiliknya.

Sang pengemudi itu kemudian mengirim foto perangkat tersebut ke situs teknologi Android Police.

Google agaknya cukup ceroboh untuk menjaga rahasia perangkatnya sebelum peluncuran.

Sebelum kejadian ini, video unboxing Google Pixel 3 series juga bocor di salah satu toko elektronik di Rusia, seperti dikutip dari Gizmodo, Selasa (4/9/2018)

Menurut bocoran yang menyeruak, Google Pixel 3 XL akan mengusung layar jumbo 6,7 inci dengan resolusi gambar 1440 x 2960 piksel.

No comments:

Post a Comment

Pages