Ini Dia Keunggulan Acer Swift 3 - Info Teknologi Terkini

Ini Dia Keunggulan Acer Swift 3

Share This

Acer melengkapi kedatangan varian laptop tipisnya di Indonesia dengan memperkenalkan Swift 3.

Acer ternyata tak tanggung-tanggung dalam memboyong lini produk thin-and-light miliknya ke Indonesia. Berbarengan dengan pengenalan Swift 5, vendor asal Taiwan tersebut juga memamerkan Swift 3.

Karena tergabung dengan lini produk yang sama, Swift 3 juga mengedepankan desainnya. Mengusung layar 14 inch, laptop ini memiliki bobot 1,6 kilogram. Selain itu, ketebalannya itu hanya 18,7 milimeter.

Di samping desainnya, kemampuan multimedia juga jadi andalan dari laptop ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Suryadi Hiuamanbrata, Product Manager Acer Indonesia.

Ia mengatakan bahwa Swift 3 cocok untuk pekerjaan yang membutuhkan kinerja grafik. Hal ini membuatnya mampu menunjang penggunanya dalam membuat konten, seperti mengedit video.

Untuk menunjang hal tersebut, laptop ini ditenagai dengan varian prosesor Intel Core, mulai dari i3, i5, hingga i7. Dan dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia MX150.

Menariknya, ketahanan baterainya lebih baik dibanding saudara tuanya, yaitu Swift 5. Swift 3 memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam, sedangkan kakaknya itu baterainya tahan sampai 8 jam.

"Laptop ini untuk game kelas kasual oke. Dari kelas kasual mungkin seperti Dota, Fortnite, ini masih oke. Swift 3 sudah tersedia di Indonesia dan hadir dengan empat pilihan warna, yaitu merah, pink, biru, dan silvel. Lantas, berapa harganya?

Laptop ini memiliki harga pasaran hingga Rp 13 jutaan, tergantung prosesornya. Nah, dalam rangka Acer Day 2018, terdapat penawaran ekslusif untuk Swift 3 dengan harga mulai Rp 6 jutaan hingga 18 September mendatang.

No comments:

Post a Comment

Pages