Google Pixel 3 Pakai Dua Kamera Depan - Info Teknologi Terkini

Google Pixel 3 Pakai Dua Kamera Depan

Share This

Berdasarkan rumor yang sebelumnya beredar, Google Pixel 3 bakal punya dua kamera depan. Kini, beredar rumor lain yang menjelaskan kegunaan dua kamera depan itu.

Berdasarkan kabar yang beredar, dua kamera itu bakal mempunyai mode bernama 'Super Selfies', yang sayangnya tak dijelaskan kegunaannya. Lalu, sumber yang sama juga menyebut satu dari dua kamera itu akan mempunyai lensa lebar.

Ini bukan pertama kalinya ada ponsel yang mempunyai dua kamera depan. Namun jika hanya dipakai untuk selfie, tampaknya penggunaan dua kamera ini hanyalah sebuah pemborosan

Namun berdasarkan hasil membongkar APK baru-baru ini, terlihat sebuah fitur bernama Face Match yang mungkin akan tersedia di Pixel 3. Face Match adalah fitur pengenalan wajah untuk membuka kunci telepon, dan sepertinya akan memanfaatkan dua kamera depan itu.

Kehadiran fitur pengenalan wajah ini mulai ramai di pasaran setelah Apple memperkenalkan Face ID. Jika Face Match adalah fitur penantang Face ID, mungkin ini juga yang menjadi alasan Google untuk menggunakan dua kamera depan di Pixel 3.

No comments:

Post a Comment

Pages